Kamis, 24 April 2014

Diet untuk golongan darah AB

Diet atau banyak dikenal dengan pengaturan pola makan seseorang sehari-harinya rupanya dipengaruhi oleh faktor golongan darah seseorang. Hal ini tentunya disebabkan oleh struktur sel darah yang berbeda antara orang dengan golongan darah A, O, atau dengan yang lain. Karena itu, porsi Diet Untuk Golongan Darah AB tentunya berbeda dengan golongan A atau O
Dari sekian banyak penelitian pakar kesehatan menemukan ada satu keunikan dari menu diet seseorang. Menu Diet Untuk Golongan Darah AB dalam hal ini dianggap memiliki karakteristik yang paling unik.
Seperti disebutkan Dr. Peter JDA dalam bukunya yang berjudul Eat Right for Your Type Diet. Melalui buku itu, Peter mengulas berbagai perbedaan diet yang harus orang ketahui berdasarkan golongan darahnya. Nah, kini saatnya anda mengetahui bagaimana keunikan diet unik untuk orang dengan golongan darah AB.

Hindari Makanan dan Minuman yang Merusak Diet Ini

1.     Susu dan Keju
Makanan yang terbuat dari jenis Susu dan Keju tidak bagi Diet Untuk Golongan Darah AB, baik susu hewani atau dalam kotak kemasan. Karena susu bagi orang bergolongan darah AB bisa terkena masalah pernafasan, infeksi telinga, atau sinus.
images 201 300x150 5 Tips Diet Untuk Golongan Darah AB
2.     Daging
Tak hanya susu, daging pun merupakan menu yang tidak cocok atau sebaiknya dihindari bagi orang-orang dengan kebutuhan Diet Untuk Golongan Darah AB. Namun tak semua daging yang harus dihindari, karena anda tetap bisa mengkonsumsi daging domba, kelinci, ikan, dan ayam kalkun. Selain itu, sebaiknya anda hindari
download 22 300x146 5 Tips Diet Untuk Golongan Darah AB
Jika Anda ingin menurunkan berat badan, maka bisa mengikuti rekomendasi berikut ini karena sudah banyak yang berhasil dan biasanya membantu menurunkan 1 -3 kg/ minggu. Bagaimana caranya? Untuk mengetahui lebih lanjut silahkan klik disini
3.     Hindari Buah Ini
Beberapa buah seperti mangga, pisang, alpukat, kelapa, belimbing, jambu, dan jeruk sebaiknya dihindari oleh orang dengan golongan darah AB. Karena buah-buahan tersebut bisa mengiritasi lambung dan tidak cocok bagi Diet Untuk Golongan Darah AB.
download 46 5 Tips Diet Untuk Golongan Darah AB
4.     Jangan Makan Sayur Ini
Meski hampir semua sayuran baik untuk dikonsumsi, namun untuk orang dengan golongan darah AB sebaiknya menghindari sayur seperti jagung, jamur, acar, lobak dan paprika. Karena sayur jenis tersebut memiliki kadar asam yang mengundang resiko asam lambung.
5.     Makanan Berminyak
Berbagai jenis masakan yang diolah dengan minyak pun seharusnya dihindari. Karena tidak semua minyak bisa diolah oleh metabolisme tubuh orang bergolongan darah AB. Beberapa minyak yang cocok diantaranya adalah: minyak zaitun dan minyak walnut. Selebihnya, lebih baik anda hindari
Kini saatnya anda mengatur kembali diet yang cocok untuk anda. Khususnya bagi anda yang sedang bingung memilih Diet Untuk Golongan Darah AB atau yang lainnya. Sebaliknya, anda bisa meninggalkan beberapa menu makanan yang tidak bisa tubuh anda terima.
Agar nantinya kesehatan anda tidak terkalahkan oleh pola makan yang tidak sesuai. Bila anda masih ragu mengenai apa saja menu Diet Untuk Golongan Darah AB, anda bisa mencari banyak literatur, artikel atau bacaan lain dari berbagai sumber.

web support  
www.klikcover.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar