Jumat, 17 Oktober 2014

Kenapa wanita thailand cantik cantik

Mengapa begitu banyak wanita cantik datang dari negara Thailand? Karena mereka memiliki gen untuk itu. Thailand mungkin orang yang paling banyak mempunyai etnis campuran antara China, Melayu, Khmer dan disini terlihat ciri-ciri campuran Indonesia, Malaysia China Selatan dan Mongolia. Seperti letak geografi negara Thailand di posisi tengah antara China Selatan ke Asia Tenggra. Sehingga menggabungkan nuansa dan bentuk yang berbeda menciptakan yang paling sempurna dari warna kulitnya dan wajah.

Terutama mengenai hal warna kulit yang putih, bersih dan sedikit gelap, tetapi kebanyakan dan umumnya wanita Thailand putihnya tidak terlalu seperti wanita China. Inilah nuansa terciptanya jenis kulit dan wajah wanita Thailand terlihat sangat sempurna dan mempunyai warna kulit yang bersih, putih terpadu dengan nuansa etnis Melayu.


Tetapi kebanyakan orang berpikir wanita Thailand itu sebagian besar mengira adalah wanita Cina atau Jepang. Apakah mungkin karena mencakup lebih dari 40 negara dan kelompok etnis? Satu hal yang pasti sekali bahwa wanita dari Thailand sangat populer baik di Asia dan luar negeri.

Mungkin contoh utama dari daya tarik wanita Thailand dengan kulit terang dari seorang mahasiswa muda yang cantik dengan mata yang indah dan sosok yang membuat terpesona "Dia cantik, ya!"

Menurut salah satu pepatah Thai, para wanita Chiang Mai dan Utara dikenal karena temperamen mereka manis (gula), sedangkan orang-orang dari Selatan dikenal karena sedikit lebih pemarah (rempah-rempah). Seperti Thailand masih sebagian besar merupakan bangsa petani, putri petani. Sebagai orang Thailand mengatakan, orang yang "bisa menanamnya rai (beras) per hari. "Dalam dengan kata lain, perempuan Thailand di pedesaan yang dinilai sebagai banyak untuk peternakan dan kemampuannya seperti untuk kemolekan mereka.

Kecantikan itu sebetulnya bersifat universal, jadi tidak hanya keberadaan wanita paling cantik hanya datang dari satu negara saja, tetapi negara lain pun sangat banyak. Kenyataan bila Anda melihat-melihat di internet, disana banyak foto wanita cantik dari Thailand. Tetapi mereka bukan datang dari artis atau selebritis, jadi orang akan berpikir, wanita Thailand bukan dari kalangan selebritis sekalipun mereka terlihat cantik bagaikan selebritis.


web support  
www.klikcover.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar