Jumat, 17 Oktober 2014

Jadi Ganteng setelah operasi plastik

Sepertinya dijaman operasi plastik (oplas) ini menjadi ganteng atau cantik bukanlah takdir, tapi itu adalah pilihan. Tak perlu khawatir jika mempunyai wajah pas-pasan, asal ada uang dan keberaninan menanggung resiko, maka wajah good looking bakal didapat. Meskipun banyak juga oplas yang gagal.


Babapan, orang Thailand sebelum dan sesudah melakukan operasi plastik




Lupakan kisah oplas yang gagal, kini kita ikut berbahagia dulu melihat salah satu teman kita di Thailand bernama Babapan yang sukses membuat, kulit hitam, tubuh gendut dan wajah bulat menjadi wajah tampandan good-looking karena melakukan operasi plastik!




Wajah Babapan Sebelum Operasi Plastik


Babapan merasa wajahnya jelek, dan kalau menunggu waktu saja rasanya wajahnya juga tidak akan tampan dengan sendirinya. Babapan pun melakukan oplas, permak habis wajahnya menjadi pria tampan. Kini ketika orang melihat wajah barunya, sama sekali berbeda dengan Babapan yang dulu. Sepertinya pasfoto dalam KTP-nya juga harus diganti.
(Baca juga: Khasiat Rumput Laut)



Wajah Babapan ketika sedang operasi plastik


Wajah ganteng tapi postur gendut juga kurang sempurna, Oleh karena itulah Babapan juga sekarang rajin olahraga. Dan penampilannya pun sekarang ‘sempurna’. Banyak netizen di Thailand penasaran dengan metode oplas dari Babapan ini yang menurut mereka sangat berhasil.

Dan inilah wajah Babapan setelah melakukan serangkaian operasi plastik


Punya wajah pas-pasan juga dan ingin mengikuti jejak si Babapan ini? Sebelum menentukan pilihan, kami hanya mengingatkan bahwa selalu saja ada resiko dalam suatu operasi plastik. Ya, kalau wajah Anda menjadi ganteng atau jelek, kalau wajah Anda malah meleleh? Bagaimanapun plastik akan meleleh kalau kena panas [kidding]
(sumber: stomp.com.sg)


web support  
www.klikcover.com

1 komentar:

  1. This is the second alternative if you still want to change your face to be more handsome , make a little more pointy nose
    togel singapura

    BalasHapus