Sabtu, 03 Mei 2014

Menuju kepercayaan diri dalam 5 Langkah



  1. Saya tahu bahwa saya punya kemampuan untuk mencapai apa yang jadi tujuan pasti saya dalam hidup ini, oleh karena itu saya menuntut diri saya untuk menjadi tabah, tindakan terus menerus menuju pencapaian tujuan, dan saya di sini, pada saat ini berjanji untuk melakukan tindakan tersebut .
  2. Saya menyadari bahwa pemikiran yang mendominasi pikiran saya akhirnya akan memproduksi diri sendiri secara tindakan fisik secara lahiriah, dan berangsu-angsur mengubah diri menjadi realita fisik, dengan demikian maka saya akan memusatkan pemikiran saya selama 30 menit sehari untuk melakukan tugas memikirkan mau menjadi apa diri saya , sehingga saya bisa menciptakan suatu gambaran mental yang jelas, dalam pikiran saya.
  3. Saya tau mengalami sugesti pribadi, setiap keinginan yang sangat teguh saya pertahankan dalam pikiran akhirnya akan mencari expresi melalui suatu sarana praktis untuk mencapai tujuan, dengan demikian saya akan membaktikan waktu sepuluh menit tiap hari untuk menuntut diri saya mengembangkan kepercayaan diri
  4. Saya sudah menulis satu deskripsi dari tujuan utama yang pasti dalam hidup dengan jelas, dan saya tidak akan berhenti berusaha, sampai saya berhasil mengembangkan kepercayaan diri yang cukup besar untuk mencapai tujuan tersebut.
  5. Saya menyadari sepenuhnya tidak ada kekayaan atau kedudukan yang bisa bertahan lama kecuali klo dibangun dari kebenaran dan keadilan, dengan demikian maka saya akan menolak setiap keterlibatan dalam transaksi yang tidak menguntungkan semua pihak. Saya akan sukses dengan menarik kepada diri saya kekuatan yang ingin saya gunakan, dan kerjasama orang lain mau melayani saya, karena ketersediaan saya untuk melayani orang lain. Saya menyingkirkan kebencian , iri hati, kecemburuan rasa mementingkan diri sendiri dan sikap sinis dengan mengembangkan kasih sayang kepada semua manusia, karena saya tau bahwa sikap negatif terhadap orang lain tidak mendatangkan sukses. Saya akan membuat orang lain percaya kepada saya karena saya akan percaya kepada mereka dan diri sendiri. Saya akan menuliskan nama saya dalam formulir ini, menanamkan dalam ingatan, mengulanginya, keras-keras tiap hari, dengan keyakinan penuh sehingga secara berangsur- angsur akan mempengaruhi pemikiran dan tindakan saya. Dengan demikian saya akan menjadi orang yang bisa mandiri dan sukses.
web support  
www.klikcover.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar