Kamis, 21 November 2013

Rayuan Gombal

cow ; tau gak beda kupu sama kamu
cew ; gak tau, emank beda nya pa bang…
cow ; kalau kupu-kupu hinggap di bunga
kalau kamu hinggap di hatiku

cowok : kamu punya cita cita apa
cewek : aku punya cita cita jadi modeling dan artis
cowok : waduh tinggi bgt cita2nya hehehe, klo aku sih ada
cewek : emang apa
cowok : aku punya cita cita meminang kau ke pelaminan dan hidup bahagia slamanya
cewek : huuu gombal……

cowok : aku bingung deh sama kamu
cewek : knp sih aku pemarah ya orgnya
cowok : aku bingung soalnya kamu tuh sudah bikin aku kangen , bikn aku tergila gila sampai pada akhirnya aku jatuh cinta deh sama kamu
cewek : ih bisa aja deh icon biggrin Gombalan Romantis Cinta ala OVJ

cowok : kamu pasti keturunan alexandre graham bell ya
cewek : kok bisa gitu sih
cowok : iya soalnya gelombang suaramu terus menggema di hatku , apakah ini yang namanya harmoni cinta ya
cewek : icon smile Gombalan Romantis Cinta ala OVJ

Cowok : Aku didiagnosa Sakit jantung.
Cewek : Hah! Kok bisa?
Cowok : Iya. Jantungku selalu berdegup kencang bila dekat denganmu.
Cowok : Kamu punya peta nggak?
Cewek : Peta apa?
Cowok : Peta hatimu. Karena aku tersesat dan tak bisa keluar dari hatimu.

co:bapakmu maling ya ?
ce:bukan , emang kenapa?
co:karna kau telah mencuri hatiku

Kamu tau gak Menara eifel..?
Kamu tau gak tembok cina..?
Kamu tau gak..?
Kamu tau gak patung liberty..?
Hmmm kug tau semua sih…

Tapi kamu pasti gak tau kan kalo dari dulu ak suka ama kamu…..??
Bapak kamu satpam ya ?
Cew: kok tau sih
Cow: iya soale kemarin ane ketemu di Indomaret kekekekek

cowok : neng ada obeng?
cewek : ga ada bang
cowok : kalo baut?
cewek : ga ada bang
cowok : masak seh ga ada neng, tapi kalo no hp ada kan?

cowok : neng udah lapor pak RT belum?
cewek : buat apa’an bang?
cowok : karena neng udah 24 jam muter-muter di otakku

cowok : neng, bapak kamu tukang pos ya?
cewek : lho kok tau?
cewek: karena kau telah mengirim surat cinta ke hatiku.

cowok : neng, bapak kamu tukang sate ya?
cewek : lhooooooooo kok tau?
cowok : karena kau telah menusuk hatiku

cowok : neng, bisa pinjam hp ga?
cewek : bisa bang, emang buat apaan bang?
cowok : buat ngirim pesan cinta ke hatimu

cowok : neng, bapak kamu pasti pemain bola ya?
cewek : iya bang, emang kenapa?
cowok : karena kau telah membobol gawang hatiku

cowok : neng,ga capek ya?
cewek : capek kenapa bang?
cowok : karena dari tadi neng muter-muter di hati abang

cowok : neng abang ga bisa melihat neh?
cewek : kenapa bang? sakit ya matanya?
cowok : karena di mata abang cuma ada neng

cowok : neng bapak kamu pasti tukang es cream ya?
cewek : kok tau bang?
cowok : karena kau telah men-tulilut-tulilut-kan hatiku :)

sumber : http://gombalgembel.net/rayuan-raja-gombal-ovj/

web support  
www.klikcover.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar