Senin, 02 Mei 2011

Chinenese Ghost Story 2011


Country:China | Hong Kong
Language:Cantonese
Release Date:21 April 2011 (Singapore)
Director:Wilson Yip
Stars:Siu-Wong Fan, Kara Hui and Louis Koo

Sinopsis Cerita

The Tsui Hark produksi "A Ghost Story Cina" adalah tanpa diragukan lagi klasik mani bioskop Hong Kong, berhasil campuran beberapa unsur penandatanganan seperti tindakan over-the-top, emosi tegang dan campuran memusingkan dari berbagai genre-dalam hal ini , romansa, komedi dan horor. Ini adalah tugas yang tinggi kemudian mencoba melakukan reinterpretasi itu, tetapi "Ip Man" sutradara Wilson Yip telah berani berusaha untuk pergi ke mana tidak ada direktur Hong Kong telah berani untuk melangkah.


Namun tampaknya bahwa keengganan ini telah berlangsung selama baik alasan-meskipun upaya Yip di meniru keunggulan dari film sebelumnya, 2011 remake nya adalah produk pukulan dengan merit sebenarnya sedikit. The kecanggungan versi Yip adalah memang mengerikan-terutama mengingat padat-nya, jika tidak luar biasa, bekerja pada dua "Man Ip" film-dan di hampir segala hal terbukti akan kalah dengan asli Ching Siu-Tung. Artinya, kecuali untuk kredit berakhir-dan hanya karena rehases lagu tema klasik almarhum Leslie Cheung.

Kanan dari awal, orang bisa merasakan bahwa ada sesuatu yang tidak beres dengan film. Sebuah prolog buru-buru-mengatakan akan mencoba membuat-tapi gagal untuk melakukannya dengan roman-resonansi ditakdirkan antara setan slayer Yan Chi Xia (Louis Koo) dan Nip Siu-Sin, atau Xiao Qian (Liu Yifei) karena ia lebih dikenal . Rupanya, Cia Xia tidak tega membunuh Siu-Sin ketika saatnya tiba baginya untuk melakukannya-alih-alih, ia menghapus ingatannya hubungan mereka dan menetapkan dia bebas, demikian juga jatuh dengan slayer lain setan Thunder (dimainkan oleh Man Ip reguler Siu-Wong Fan).

Penggemar asli sudah akan menduga perbedaan antara keduanya, dan cukup benar, fokus film Yip tampaknya telah bergeser dengan karakter Chi Xia-dalam proses, menyiapkan Leslie Cheung Ning Cai Chen (diperankan sini oleh mengerikan Cina aktor Yu Shaoqun) sebagai saingan romantis bukan untuk Chi Xia untuk kasih sayang Siu-Sin. karakter klasik Cheung ternyata menjadi sarjana kota air-miskin berubah menjadi bantuan, dan itu adalah untuk menyelesaikan kesengsaraan air mereka bahwa Cai Chen usaha ke pegunungan, bertemu Siu-Sin dan lahan Facebook di Lan Tze Temple.

Seperti dengan yang asli, musuh bersama trio itu adalah Demon Pohon, kepada siapa semangat Siu-Dosa adalah diperbudak dan dengan siapa Chi Xia dan Chen Cai akhirnya akan pertempuran melawan dalam finale-aksi CG-berat dikemas. Yang terakhir telah menunjukkan sisi Yip yakin dia dengan urutan tindakan dalam "Ip Man", dan mudah yang terbaik film telah terjadi untuk itu. Melengkapi koreografi seni bela diri fluida (di antara veteran koreografer Ma Yuk-Shing) adalah efek visual yang mengesankan-dilakukan pasca-produksi di Korea-yang hanya pergi untuk menunjukkan bahwa industri film China bisa sangat baik menangani CG sebagai kompeten sebagai mitranya Hollywood .

Sayangnya, jam sebelum pertempuran ini adalah salah satu klimaks membosankan bekerja keras, tidak, terima kasih untuk script mengerikan oleh Cheung Tan (juga sama bersalah untuk Chen Kaige tak berguna 'The Promise'). Tidak hanya dialog dewa-mengerikan dan penuh dengan humor saat-saat yang tidak disengaja, ada dekat dengan sedikit karakterisasi-baik itu Chi Xia, Cai Chen, atau Sui-Sin. Yip mengkompensasi scripting buruk Cheung dengan kecepatan yang agak fanatik, tapi itu tidak cukup untuk mengalihkan perhatian penonton dari kekurangan dan adegan berulang. Yang terpenting, segitiga romantis juga gagal untuk lepas landas, dan tetap terjebak dalam adegan imut (ada apa dengan makan permen) yang termasuk dalam sebuah fantasi remaja. Dan karena salah satu tidak pernah datang untuk percaya dalam roman-bintang melintasi antara manusia dan setan, finale juga tidak memiliki ketajaman yang asli.

Sama bersemangat adalah bertindak-atau lebih tepatnya, kurangnya itu-pada layar. Louis Koo upaya untuk Emote sebagai salah satu setengah dalam roman naas, tetapi tidak cukup berhasil. Yifei telah memperdaya terlihat untuk pergi dengan bagian dirinya, tetapi tidak memiliki keyakinan. Tetapi yang terburuk yang banyak adalah aktor Daratan Yu Shaoqun, yang membuktikan waktu dan waktu lagi bahwa ia hanya tidak dapat bertindak (jika Anda pernah melihat tahun lalu Kung Fu Wing Chun, Anda akan setuju juga). penggambaran Nya dari kekasih romantis pemalu bersuara lembut dan baik hati hanya manis dan mengucapkan penghinaan terhadap kinerja bernuansa Leslie Cheung. Ditto untuk Louis dan Yifei, yang bertindak tidak bisa memegang lilin untuk Wu Ma dan Joey Wong dalam bahasa aslinya.

Namun ada pengecualian-Kara Hui gembira campy sebagai Demon Pohon, sedangkan Elvis Tsui, yang juga membintangi asli, menawarkan beberapa komik relief menyambut sebagai kepala desa Cai kunjungan Chen. Namun ini adalah penghiburan kecil untuk sebuah film yang tidak pernah membenarkan keberadaannya, pagar dalam segala hal untuk klasik Ching Siu-Tong. Dan horor itu semua? Para pembuat film memiliki keberanian untuk berpikir bahwa usaha mereka cukup pantas bagi mereka untuk mendedikasikan film ini kepada Leslie Cheung terlambat!


Trailler



Download Now
INFORMASI :
Size : 410MB rmvb

http://www.duckload.com/dl/IIW72
OR
http://cramit.in/s0q7pnpzdbv1
OR
http://www.enterupload.com/k18skqaahppl


Tidak ada komentar:

Posting Komentar