Kamis, 28 April 2011

Naruto Shippūden 4: The Lost Tower



Directed by Masahiko Murata
Written by Junki Takegami
Starring

* Junko Takeuchi
* Toshiyuki Morikawa

Music by Yasuharu Takanashi
Distributed by Toho
Release date(s) July 31, 2010 (2010-07-31)
Country Japan
Language Japanese

Sinopsis Cerita

Yamato, Naruto Uzumaki, Sakura Haruno, dan Sai ditugaskan pada misi untuk menangkap Mukade, sebuah nin-hilang. Mereka semua memiliki chakra-pisau, yang digunakan untuk menyerang. Mereka berangkat reruntuhan bersejarah sekali mulia Rouran, sebuah kota dengan seribu menara dan terletak di tengah padang pasir. Mereka mengejar dan sudut nin-hilang. Tujuan Mukade adalah diwahyukan untuk melakukan perjalanan ke masa lalu dan mengambil alih Lima Negara Besar Shinobi dengan kekuatan Ryūmyaku, aliran chakra Rouran kuno bawah tanah. Dia melepaskan kekuatan Ryūmyaku, yang dipandang telah disegel oleh kunai hirashin Minato, menyebabkan cahaya menyelubungi Naruto dan Yamato, yang mencoba menghentikan Naruto. Sai Sakura berhenti dari mendapatkan tersedot oleh Ryūmyaku dengan cara di atas burung tinta sementara Sakura berseru nama Naruto. Naruto dan Yamato dikirim dua puluh tahun ke masa lalu. Ketika Naruto terbangun dari slip waktu, dia bertemu ratu Rouran, Sara.

Ini kemudian reavealed yang Mukade melakukan perjalanan ke 6 tahun terakhir sebelum Naruto lakukan. Pada titik ini ia telah mengubah namanya menjadi Anrokuzan dan berfungsi sebagai menteri Rouran. Dia telah membunuh ibu Sara Sēramu, ratu sebelumnya, dan sekarang berusaha untuk membunuh Sara dan mengambil alih dunia. Naruto memberitahu Sara bahwa dia akan melindunginya. Anrokuzan dipandang memiliki budak, yang adalah warga negara dari Rouran, melakukan pekerjaan kotor. Dengan Ryūmyaku, Anrokuzan mampu menciptakan "Wayang Ninja Forces." Yang dapat menyerang menggunakan chakra Ryūmyaku, dan mampu melemparkan kunai. Naruto terlihat menggunakan chakra nya-pisau untuk menyerang mereka.

Minato Namikaze, ayah Naruto panjang-almarhum (yang dikenal sebagai Hokage Keempat Konoha's) sekarang terlihat di Konoha, dan Jiraiya Minato menunjukkan bahwa ia telah menyelesaikan Rasengan. Kemudian Shizune muda, Maito Gai, Asuma Sarutobi, dan Kakashi Hatake sedang menunggu dalam antrian panjang di pembukaan dari Ichiraku Ramen Bar. Hiruzen Sarutobi telah mendengar tentang rencana jahat Anrokuzan, dan mengirimkan Minato Namikaze, Shibi Aburame, Chōza Akimichi, dan atas permintaan Minato's, Kakashi Hatake, untuk mengakhiri rencananya. Naruto kemudian datang ke dalam kontak dengan Minato, yang sekarang misinya. Minato Naruto mengatakan bahwa ia juga adalah seorang ninja Konoha, dan memberitahu dia untuk kembali ke periode waktu sendiri, karena itu tidak aman di Rouran. Dia kemudian menceritakan Naruto keadaan di Rouran, dan memberikan kunai Naruto hirashin untuk berpegang pada. Sementara Minato adalah berbicara dengan Naruto, Sara memiliki kilas balik ketika dia masih kecil dan ibunya. Mereka bernyanyi sampai Anrokuzan datang dan menikam Sēramu, sedangkan Sara lari.

Kemudian Anrokuzan terlihat menjadi boneka raksasa, ia dapat menggunakan bagian dari menara Rouran untuk memperbaiki diri dari setiap serangan, yang merupakan bagian dari teknik regeneratif dengan kekuatan Ryūmyaku. Naruto naik terhadap Anrokuzan dalam pertempuran dengan menggunakan nya Shadow Clone Jutsu, Rasengan dan Angin Style: Rasenshuriken. Naruto dan Minato Rasengan menggabungkan mereka sendiri. Dengan bantuan energi Ryūmyaku itu, Rasengan tumbuh menjadi lebih kuat. Sara segel dari sebagian besar Ryūmyaku, membuat Anrokuzan tidak dapat menggunakan teknik regeneratif nya. Minato padam dan memberitahu Naruto bahwa ini adalah waktu untuk menyerang dia. Naruto berhasil memukul dia. Anrokuzan menyatakan bahwa ini tidak akan berakhir. Sebagai lantai runtuh, ia jatuh ke dalam kolam dari Ryūmyaku. Sara masih terlihat di lantai runtuh, Naruto berhasil menangkapnya, tetapi jatuh juga. Yamato, yang berpegang pada Kakashi, datang dan menggunakan nya Wood Release untuk menangkap Naruto. Minato meminta Naruto untuk memberikan kembali kunai nya untuk benar-benar menutup dari Ryūmyaku. Cahaya biru terang bersinar sebagai Minato segel Ryūmyaku. Naruto dan Yamato badan mulai bersinar. Minato mengatakan sejak Anrokuzan sudah mati, mantra, yang membuat mereka melakukan perjalanan ke masa lalu, habis, dan bahwa mereka tidak akan mengingat peristiwa yang telah terjadi saat mereka kembali. Naruto Minato mengatakan bahwa dia masih perlu menanyakan sesuatu, dan bahwa jika ia tidak sekarang dia tidak akan memiliki kesempatan untuk. Minato menjawab bahwa jika ia pernah memiliki seorang putra, ia akan mengangkat dia menjadi shinobi yang indah seperti Naruto, menyiratkan Minato tahu siapa Naruto sepanjang waktu sementara Naruto tidak mengenalnya. Sara memberitahu Naruto bahwa dia tidak akan pernah melupakan apa Naruto telah mengajarinya.

badan Naruto dan Yamato-benar memudar. Pada saat ini, Ryūmyaku yang dilepaskan oleh Mukade memudar. Sakura masih terlihat pada burung tinta Sai berseru nama Naruto. Sakura lalu meraih dan menarik di telinga Naruto dan berteriak kepadanya sesudahnya.

TRAILER




Download Eng Sub MP4 458Mb

http://www.duckload.com/dl/wWJr2
http://www.duckload.com/dl/1VJr2
OR
http://cramit.in/lebjx9oa5t72
http://cramit.in/oq3p45dpt04c
OR
http://www.enterupload.com/ektb7eeutg9b
http://www.enterupload.com/mlp35warws5o


INFORMASI :

Release Name: Naruto Shippuuden Movie 4 The Lost Tower
Size :RMVB| 325.25MB |848x480
Language : Japanese
Subtitle : Chines
Genre : Action, Adventure, Comedy, Drama, Martial Arts,
Shounen, Supernatural




Tidak ada komentar:

Posting Komentar