Senin, 18 April 2011

Menampilkan Status Online Gmail di Blog


Google Talk adalah salah satu klien IM paling populer di Web. Google Talk Widget untuk Blogger akan membantu Anda dalam menambahkan lencana Google Talk elegan untuk Anda Blogger / BlogSpot Blog.

Widget Google Talk ini datang dalam 2 varietas. Anda dapat menambahkan salah satu widgets.Both dua dari mereka yang berbeda dan cara kerja yang berbeda:)

1.Google Chat Kembali Gadget - Gadget ini memungkinkan pengunjung Anda untuk IM Anda tanpa mengungkapkan Anda address.you Gmail bisa chatting dengan pengunjung blog Anda seperti apa yang biasanya Anda lakukan dengan teman-teman Anda IM. Perbedaannya di sini adalah bahwa identitas Anda wont terungkap.
Cara Instal Google Chat Kembali Gadget?

1. Login dengan Anda lencana Google Account di Google Talk

2.Copy Kode HTML yang dihasilkan oleh Google

3.Now login ke Blogger Account dan Arahkan ke Layout> Page Elemen Halaman

4.Klik Tambahkan Link Gadget dan Memilih untuk menambahkan Gadget / HTML JavaScript

5.Paste kode HTML (yang kita disalin) ke dalam Gadget dan Simpan.

6.Now Anda akan melihat Google Chat Kembali Widget di sidebar blog Anda.

Berikut ini adalah Screenshot dari apa yang Google Chat Kembali Widget akan terlihat seperti



2. Google Talk Gadget - Gadget ini hanya seperti Google Talk Interface dalam Gmail. Hal ini akan memungkinkan pengunjung blog Anda untuk login ke Google Talk. Lebih baik untuk mengatakan bahwa, setelah Anda menambahkan gadget ini, blog anda dapat berfungsi sebagai IM Google Talk Client. Widget wont ini memungkinkan pengunjung untuk mengobrol dengan Anda. Jika pengunjung log ke akun Google Talk-nya (melalui Google Talk Gadget ini), ia akan dapat chatting dengan Buddies Google Talk-nya dan tidak dengan Anda (pemilik theblog) kecuali Anda sudah dalam daftar sahabatnya:)

Dapat menambahkan Widget ini dengan mudah menggunakan One Click Installer. Ini akan Tambahkan Widget ke Sidebar Blog Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar