Rabu, 16 Maret 2011

Pengakuan Seorang Pelacur 2010

Pengakuan Seorang Pelacur 2010




downlaod Now 250 Mb : Part 1 | part 2


Alisa (Jenny Coztez) adalah seorang gadis desa polos cantik, ia benar-benar mempercayainya tunangan dia yang akan menikahinya, Bayu (Rian Emanuel). KetikaAlisa telah memberikan segalanya ia harus tunangannya, sebenarnya Bayu sudahmenikah dengan gadis lain yang lebih kaya.


Alisa pergi ke jakarta untuk Rachel bertemu (Andy Soraya) sehingga dia bisamelupakan Bayu. Di Jakarta ia bertemu dengan Chiko (Kanz Randhawa) yang diapikir ia adalah pria yang baik dan ramah. Ketika ia mulai percaya padanya, iakecewa, Chiko menaruh pil tergelincir dalam minuman dan memberikannya padaorang kaya.


Semuanya membuat Alisa menyadari bahwa itu semua uang sekitar, ia memutuskanuntuk menjadi pelacur dan mengubah namanya menjadi Jenny. Ketika Jennytenggelam oleh dunia barunya, ia bertemu dengan Michael (Andreano Philip) Orangyang mencintainya tulus, Michael mengusulkan tanpa mengetahui latar belakangnya.

Akan Jenny bisa percaya cinta Michael tulus, bisa Michael menerima Jenny sepertiitu adalah ketika Jenny mengaku bahwa dia adalah seorang pelacur?PENGAKUAN SEORANG PELACUR
Genre
Writer
Producer
Director
Studio
Cast
: Drama
: Cherryl Samantha and Andi Lim
: Sagar M.m.
: Andrew Timothy
: Mm Creations
: Jenny Cortez
Andi Soraya
Gita Prisilfia
Andreano Philip
Kissinger Mae
Kanz Randhawa
Ayu Yohana
Tata Liem
Trailler




Tidak ada komentar:

Posting Komentar